Warga Dapat Adukan Banjir via Twitter
access_time Senin, 07 Desember 2015 22:45 WIB
remove_red_eye 3700
person Reporter : Septradi Setiawan
person Editor : Lopi Kasim
Masyarakat, khususnya di Jakarta Barat diminta ikut berkontribusi dalam menangani banjir. Salah satunya dengan menggunakan media sosial twitter di @sttajakbar
Kami punya dua tim pemantau di media sosial, jadi kalau ada genangan masyarakat bisa langsung mengadukan lewat media twitter dan itu sangat mudah
"
Kami punya dua tim pemantau di media sosial, jadi kalau ada genangan masyarakat bisa langsung mengadukan lewat media twitter dan itu sangat mudah ," kata Kasudin Tata Air Jakarta Barat, Pahala Tua, Senin (7/12).Ruas Flyover Daan Mogot TergenangMenurut Pahala, pengaduan itu akan langsung ditindaklanjuti dengan mengerahkan beberapa petugas siaga banjir di posko utama Sudin Tata Air yang berlokasi di Waduk Tomang.
"Ada dua regu petugas di Tomang, jumlahnya 10, mereka siap membantu pengaduan masyarakat terkait adanya genangan," ujarnya.
Selain itu, tambah Pahala, warga juga dapat mengadukan dengan cara berkirim surat ke kantor Sudin Tata Air di Gedung Wali Kota Jakarta Barat, lantai 8 Blok B, Kembangan, Jakarta Barat.